Minggu, 29 Maret 2020

Sewa Bus Wisata Toyota Hiace dan Kia Travello

Sewa Bus Wisata Toyota Hiace
Kami dari LS RENT CAR memberikan pilihan terbaik kepada konsumen untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Armada yang kami sediakan berupa Bus dengan kapasitas 14 orang penumpang yaitu mobil Toyota Hi-Ace. Mobil Toyota Hiace merupakan jenis van commersial mempunyai desain yang mewah dan konsumen rental mobil dan driver di Pekanbaru sangat senang menggunakannya untuk perjalanan wisata.

Tahun 2016 New Hiace D-4d Commonrail semakin tampil mewah dengan ekterior gagah dan menawan, dengan didukung luas kabin yang mampu memuat 16 penumpang yang dilengkapi dengan fitur kenyamanan untuk penumpang. Keunggulan ini memberikan sebuah peluang baik bagi transportasi wisata seperti sewa bus pariwisata di Pekanbaru.

Harga Toyota Hiace 2016 dimulai dari Rp 406.600.000 (sumber toyota.astra.co.id tahun 2016), dimana tentunya akan disesuaikan harga otr di kota tempat anda akan membelinya. Dengan pemakaian bahan bakar yang irit didukung dengan mesin diesel kapasitas 2,5 liter tentunya akan memberikan harga sewa bus wisata di Pekanbaru yang terjangkau.

LS Rent Car memiliki 2 unit mobil Toyota Hiace untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan kami dapat melayani di dua provinsi yaitu Provinsi Riau dan Sumatera Barat. JIka ingin memesan bus pariwisata dengan jumlah penumpang 16 orang, silahkan hubungi call center kami. Dan berikan informasi tujuan liburan anda bersama rombongan kepada kami, karena jarak tempuh menentukan akan harga yang akan kami tetapkan.

Bagi perusahaan yang mempunyai urusan bisnis di Kota Pekanbaru serta membutuhkan transportasi untuk membawa kru, bisa juga menggunakan sewa bus toyota hiace di kota Pekanbaru dari LS Rent Car.

Sewa Mobil Micro Bus Kia Travello
LS Rent Car dengan bangga mempersembahkan sebuah armada berupa micro bus untuk pelayanan konsumen kami. Mobil merek Kia Travello dengan sudah dilakukan modifikasi pada bagian interior tentunya akan membuat perjalanan wisata anda semakin nyaman.

Kia Travello yang menjadi andalan kami untuk travelling anda bisa kami layani mencakupi wilayah Provinsi Riau dan Sumatera Barat. Tentunya dengan didampingi supir yang berpengalaman dan professional serta memahami seluk beluk perjalanan yang menjadi tujuan anda.

Disamping untuk perjalanan wisata, tentunya Travello dapat digunakan sebagai kebutuhan bagi perusahaan untuk membawa karyawan dan staff. Apalagi bagi rekan-rekan kami pelaksana Event Organizer tentunya mobil ini sangat cocok membawa artis yang mengisi acara mereka.

Dengan kapasitas 12 seater tentunya dapat membawa penumpang lebih banyak. Ditambah lagi dengan soft suspensi, Travello memang didesing untuk mobil penumpang. Perlu anda ketahui di Provinsi Riau cuaca lumayan panas, dan tentunya pendingin (AC) mobil Kia Travello mampu membuat rasa gerah menjadi adem.

Melalui tangan-tangan LS Rent Car Team, Kia Travello kami dilengkapi dengan sound system yang memadai ditambah lagi dengan Televisi serta tersedia Cooler Box sebagai tempat penyejuk minuman bagi anda yang sedang melakukan perjalanan. Jika memesan buah-buahan dan minuman bisa kami tanggulangi dahulu, karena kami hadir memang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami. Kemudian penggunaan bahan bakar minyak jenis Solar dan irit lho ...

Terakhir sebelum postingan ini dipublikasikan Kia Travello kami digunakan oleh Artis Cakra Khan untuk mengisi acara Tour De Siak 2014 di Kabupaten Siak.

Kami menjamin armada kami merupakan satu-satunya yang terbaik di Provinsi Riau. Karena kami yang berada dibawah naungan Gloria Rent Car Group, juga merupakan satu-satunya rental mobil di Pekanbaru yang memiliki micro bus dengan design mewah. Hubungi LS Rent Car untuk pemesanan mobil micro bus wisata untuk perjalanan anda.

Kawan-kawan EO (Event Organizer) yang membawa artis dan melaksanakan kegiatan di Kabupaten/ Kota di Riau sangat cocok menggunakan armada Kia Travello dari LS Rent Car. Karena dengan kondisi yang nyaman dapat membuat klien anda berdecak kagum ketika berada di dalam mobil kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar