Jumat, 28 Juni 2013

Gloria Rental Mobil Pekanbaru Favorit Konsumen

Bisnis Transportasi Kelas Eksklusif yang dilakukan oleh Gloria Rent Car sebagai rental mobil Pekanbaru tersohor kian dipercaya konsumen. Dengan penambahan armada terbaru dengan jenis mobil beberapa unit mobil Avanza, Innova dan Ford pick Up Four Whell.

Dengan memberikan bukti pelayanan terbaik bagi konsumen dari berbagai kalangan seperti pengguna pribadi, perusahaan dan organisasi, Gloria Rent Car semakin hari terus meningkatkan kinerja operasional. Dengan menerima beberapa karyawan sebagai pengemudi (supir), yang sedang dilakukan training hari ini.

Selama periode Januari-Mei 2013, sudah ratusan pelanggan menggunakan jasa penyewaan mobil di Pekanbaru yang disajikan oleh Gloria Rent Car. Ratusan mobil selama periode 5 bulan awal tahun 2013, telah memberikan kemudahan kepada pelanggan kami. Baik itu pelanggan yang setia kepada kami dari tahun 2008 hingga pelanggan yang baru menggunakan jasa sewa mobil kami.

H. Asril Anas ketika dikonfirmasi mengatakan untuk akhir Juni 2013, sedang sibuk melayani evet dari Ikatan Dokter Indonesia. Puluhan mobil rental digunakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter datang ke kota kami, ujar beliau disela-sela kesibukannya.

Dengan didukung oleh 17 rekanan tentunya armada GRC Group semakin banyak, disamping menyewakan mobil untuk korporasi dengan system kontrak pertahun. GRC tetap memberikan pelayanan sewa harian kepada masyarakat baik lokal Pekanbaru maupun dari luar Provinsi Riau.

“Benar, kami masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung bersama kami dalam bisnis RentalMobilPekanbaru.com ,”ujar H. Asril Anas.

Kemudahan system sewa menyewa yang diberikan oleh Gloria Rent Car membuat pelanggan kami dengan cepat mendapatkan mobil sewa. Apakah mobil tersebut digunakan lepas kunci maupun menggunakan supir dari kami.

Gloria Rent Car berdiri tahun 2008 dan saat ini tengah melayani acara Ikatan Dokter Indonesia di Pekanbaru. Kemudian juga melayani beberapa kru jurnalis yang sedang melaksanakan tugas di Provinsi Riau. Namun kami masih menyediakan mobil rental untuk masyarakat yang membutuhkan rental mobil Pekanbaru.