Kamis, 11 Juli 2013

Mazda Kini Hadir di Yogyakarta

Mazda, pabrikan mobil asal Jepang, yang kini mulai menunjukkan kekuatannya di Indonesia melalui beberapa produk terbarunya, membuka layanan baru di kota Gudeg, Yogyakarta.
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah meresmikan showroom di Yogyakarta, 26 Juni 2013 lalu.

Mazda Jogya merupakan showroom pertama di Yogyakarta yang menerapkan layanan 3 S yaitu sales, service dan spare parts. Awalnya showroom ini hanya dengan layanan 1S yang sudah ada sebelumnya di Yogyakarta.
Mazda Biante, Sumber Wawasan 3 Juli 2013
Pembukaan mazda Jogya merupakan sebuah langkah dalam meningkatkan visibilitas Mazda di daerah Yogyakarta, dan sekaligus upaya MMI dalam memperkuat jaringan sales and service di daerah Jawa Tengah terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurut Presiden PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, "Pembukaan Showroom Mazda di Yogyakarta ini merupakan perwujudan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami, khususnya di Yogyakarta".

Mazda Jogya dikelola PT Automobil Jaya Abadi dengan luas bangunan 1.307 meter persegi. Lokasi tepatnya ada di Jalan Laksda Adisucipto (Jalan Solo) Km 9 No 6, Sorogenen I, Purwomartani, Yogyakarta. ( Sumber Wawasan, 3 Juli 2013 )

NB: Semoga Mazda Yogyakarta bisa menjadi showroom mobil favorit yang memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Seperti rental mobil Pekanbaru favorit konsumen dibawah naungan Gloria Rent Car Pekanbaru.