Sabtu, 17 Oktober 2015

Travel Dari Bandara SSK 2 Pekanbaru Ke Kota Duri

Ketika anda memikirkan akan sarana transportasi dari Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru, tentunya pemikiran tersebut sudah terpikirkan oleh para pebisnis jasa transportasi di Kota Pekanbaru. Karena Provinsi Riau ini merupakan daerah bisnis yang selalu dikunjungi para pelaku usaha ataupun perwakilan perusahaan dari pusat sana.

Angkutan antar jemput dalam Kota berupa mobil travel Pekanbaru Duri dibutuhkan waktu dari Bandara Internasional Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar 3 jam perjalanan tanpa macet.

Rute yang dilalui adalah dari Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru kemudian belok ke kiri di Jalan Sam Ratulangi. Setelah melewati lampu merah kemudian belok ke kanan Jalan Ahmad Yani beberapa meter kemudian masuk ke Jalan Riau.

Setelah lurus beberapa ratus meter di Jalan Riau, anda akan mendapati lampu merah di Perapatan antara Jalan Riau dan Jalan Yos Sudarso. Silahkan belok kiri masuk ke Jalan Yos Sudarso.

Setelah melewati Jalan Yos Sudarso anda akan melewati Bundaran dimana di Pekanbaru disebut orang Simpang Bingung silahkan ambil Jalan Lintas Sumatera (Jalan Raya Lintas Timur). Setelah itu Masuk ke Jalan Rumbai - Minas.

Setelah beberapa saat perjalanan anda akan sampai di simpang Perawang. Dan meneruskan perjalanan hingga ke Minas. Setelah itu akan melewati Kandis dan kemudian beberapa waktu kemudian akan memasuki Kota Duri.

Perlu diingat memang ketika melihat jarak tempuh sekitar lebih kurang 130-an Kilometer, tentunya jarak dari Bandara SSK II Pekanbaru ke Duri memakan wakt tempuh hanya sekitar 3 jam perjalanan. Namun perlu diingat adalah lalu lintas antara Kota Pekanbaru dan Duri cukup padat.

Biasanya akan ada kemacetan ketika perbaikan infrastruktur jalan, dimana jalan akan buka tutup. Dan inilah yang menghambat dan membuat lama perjalanan Travel Pekanbaru Duri.