Kamis, 12 September 2013

PWI Cabang Riau Lepas Calon Jemaah Haji Wartawan dan Keluarga Wartawan

Rental Mobil Pekanbaru Murah - Bertempat di aula gedung PWI cabang Riau di jalan Sumatera nomor 6, H.Dheni Kurnia dan segenap pengurus PWI serta Dewan Kehormatan melakukan pelepasan calon jemaah Haji wartawan dan keluarga wartawan PWI dan IKWI cabang Riau tahun 2013.

Pada tahun ini, ada 5 orang keluarga wartawan yang akan berangkat ketanah suci, ini juga ikut dilepas oleh keluarga besar SPS, dewan kehormatan wartawan PWI daerah dan keluarga besar PWI, serta segenap organisasi wartawan lainnya.

"Keluarga PWI yang akan menuju tanah suci ini, Bang Syafriadi, Ari Purnama, Novrizon, irma neli dan Ngatenang" jelas ketua PWI cabang Riau, H.Dheni Kurnia.

Dalam sambutannya Haji Dheni Kurnia, mengucapkan selamat jalan kepada calon jemaah, dia juga mendoakan agar keluarga wartawan yang berangkat ini, selamat pulang dan pergi dan menjadi Haji yang mabrur.

Ketua PWI juga sempat sedikit menceritakan pengalamannya ketika dulu menjadi haji beberapa tahun sebelumnya, diceritakannnya ketika di tanah suci ini, dirinya pernah bertemu dengan wartawan PWI daerah kabupaten.

"Suka duka dalam menjalankan ibadah ini cukup banyak, jadi saya berharap agar saling menjaga sesama di tanah suci, sebab disana itu apa yang menjadi kebiasaan kita, akan terlihat disana," ujarnya.

Dukanya diceritakannnya sewaktu di Mekah bahwa pernah kehilangan uang, ketika itu beliau cukup sedih, jadi dalam kesempatan itu dia mengarapkan agar keluarga PWI agar kompak agar kejadian seperti yang dialaminya tidak terulang.

Akhir acara dilakukan tepung tawar oleh dewan kehormatan, Helmi Burman dan ketua PWI cabang Riau, H Dheni Kurnia dan segenap pengurus PWI dengan diikuti lantunan salawat nabi.
Sumber ZamrudTv.com